Bagaimana Pacaran Yang Sehat Itu?



Pacaran adalah satu tahap pengenalan calon pendamping hidup.. Nah supaya pacaran ini tetap sehat, (baik dan benar) berikut caranya:

1. Komitmen

Komitmen merupakan landasan dari hubungan apapun.. Termasuk pacaran.. Komitmen adalah tentang apa kesepakatan orang berpacaran, dan penerapannya.. Berdiskusilah menentapkannya.

2. Libatkan Teman-Teman

Perkenalkan pacar kepada teman-teman, termasuk dalam kegiatan bersama-sama. Hal ini dilakukan supaya teman-teman kita bisa memberi masukan tentang pacar kita dan juga kita bisa melihat sifat pacar kita lebih jelas lewat kegiatan sosialnya.

3. Kenalkan ke Keluarga

Keluarga kita adalah orang-orang terdekat kita, tempat kita berasal. Dengan memperkenalkan pacar kepada keluarga, membantu kita melihat apakah pacar orang yang tepat untuk kita..Saran dan masukan lebih mudah diperoleh dari keluarga.

4. Lakukan Kegiatan Positif Bersama

Gak hanya bersenang-senang saja saat pacaran.. Tapi juga beramal, belajar, mencari uang dll.. Lihat lebih utuh kecocokan kita dan pacar kita dengan melakukan kegiatan positif bersama.

5. Kejujuran

Salah satu ciri pacaran yang sehat adalah kejujuran kedua belah pihak, supaya kepercayaan sebagai dasar hubungan menjadi kuat.

6. Rencana Keuangan

Mulai belajar mengatur keuangan bersama sebagai latihan saat berumahtangga kelak.. :) Tabung sebagian hasil untuk masa depan kelak.

7. Jaga Kekudusan

Ya, tentu saja pacaran yang sehat yang menjaga kekudusan.. No free sex, Petting dan kontak fisik yang tidak benar lainnya..

Ok sekian tipsnya.. :)


Jika artikel ini dirasa berguna, silahkan share di sosial media anda.. Thank U (*^-^*)

Filled Under:

Dapatkan Uang Saku Disini

Dapatkan Uang Saku Disini
Tambah uang saku? Dapatkan uang bulanan? Yukk jadi dropshiper Toko Cherish Imutt :) Modalnya cm account sosial media, wa atau bbm km lo :) Utk Tahu Caranya? Klik Gambar Uang Hello Kitty Diatas :)