Pentingkah Asuransi Untuk Single?



Dahulu saya berpikir tidak perlu punya asuransi, apalagi masih single.. Ternyata saya keliru :p Saya sharingkan disini ya teman-teman, pentingnya asuransi bagi single.

1. Jaminan Kesehatan

Setiap orang pasti pernah sakit.. Jika sakit ringan minum obat yang dijual bebas beres selesai sembuh.. Namum knock knock amit-amit jika terkena sakit yang membutuhkan perawatan intensif seperti demam berdarah atau usus buntu atau ekstrimnya sakit berat macam kanker? Amit amit ya teman-teman..

Nah disini peran asuransi dapat membantu, kita diringankan dengan bantuan asuransi menanggung sebagian atau sejumlah tagihannya.

2. Investasi Untuk Masa Depan

Sekarang asuransi juga dilengkapi dengan investasi jadi sebagian uang kita diinvestasikan ke perusahaan-perusahaan yang mendatangkan laba, na labanya dibagikan ke kita berupa bunga atau tetap disimpan sebagai bekal pensiun kita kelak.

3. Ajang Disiplin Diri Menggunakan Uang

Dengan mengikuti asuransi kita "dipaksa" untuk menabung setiap bulannya sejumlah perjanjian kita dengan perusahaan asuransi.

4. Wujud Peduli Terhadap Orang Tercinta

Memiliki orang tua atau keluarga dan anda sebagai tulang punggung mereka? Siapkan masa depan mereka dengan asuransi, ketika anda "ada apa apa".. Mereka akan mendapatkan santunan dari asuransi anda.. (∩_∩)

5. Wujud Peduli Anda Terhadap Diri Anda

Kita tidak pernah tahu masa depan, nah dengan mengikuti asuransi ketika knock knock kita mengalami sakit sehingga tidak lagi bisa berpenghasilan kita masih mendapatkan dana santunan dari asuransi.

Ok sekian sharing saya sebagai pengguna asuransi.. Semoga membantu ya.. (∩_∩) Ingin sharing? Boleh personal message..

Best Regard

Inova Melisa pin:28C627DE
Hp atau whatsapp : 085743422244
yahoo messager : inova.melisa

Blog blog :

Www.maminyacherish.blogspot.com
Www.resepinovamelisa.blogspot.com
Www.sistainovamelisa.blogspot.com
Www.mamicerdas.com
www.inovamelisa.wordpress.com

Filled Under:

Dapatkan Uang Saku Disini

Dapatkan Uang Saku Disini
Tambah uang saku? Dapatkan uang bulanan? Yukk jadi dropshiper Toko Cherish Imutt :) Modalnya cm account sosial media, wa atau bbm km lo :) Utk Tahu Caranya? Klik Gambar Uang Hello Kitty Diatas :)