Tips Mencerahkan Wajah Secara Aman



Ingin wajah lebih cerah merona? Pastikan aman efeknya ya.. Nah bagaimana tips nya mencerahkan wajah secara aman? Cekidot ya..

1. Hati-hati dengan kata-kata instan :p

Tubuh kita memiliki proses untuk mengalami perubahan (∩_∩) Nah jika ada produk yang menjanjikan cerah dengan instan hati-hati..

2. Utamakan memilih produk dengan bahan aktif alami

Alam sudah menyediakan begitu banyak manfaat kepada kita sekian lama dan terbukti aman. Utamakan menggunakan bahan-bahan alami yang sudah teruji namun di proses dengan teknologi terkini.

3. Bukan Putih Tapi Cerah

Hati-hati dengan produk yang menjanjikan memutihkan tubuh. Kita dikaruniai jumlah melamin yang berbeda-beda sejak kita dari kandungan, melamin ini yang menentukan warna kulit kita. Kita yang terlahir dengan warna kulit hitam manis tidak akan bisa dihilangkan melaminnya menjadi putih, yang bisa menjadikan kulit cerah.

4.Pastikan produk tersebut lolos badan pom

Badan POM kepaanjangan badan pengawas obat dan makanan bertugas mengawasi makanan dan obat-obatan yang beredar memiliki standar keamanan tidak.

5. Sudah teruji dan terbukti

Testimoni para pengguna perlu kita dengarkan juga, lebih baik jika yang memberi testimoni kita kenal baik dan telah menggunakan produk tersebut untuk sekian lama bukan hanya hitungan minggu atau hari.

Ok sekian tips dari saya (∩_∩) semoga membantu..

Best Regard

Inova Melisa pin:28C627DE
Hp atau whatsapp : 085743422244
yahoo messager : inova.melisa

Blog blog :

Www.maminyacherish.blogspot.com
Www.resepinovamelisa.blogspot.com
Www.sistainovamelisa.blogspot.com
Www.mamicerdas.com
www.inovamelisa.wordpress.com

Filled Under:

Dapatkan Uang Saku Disini

Dapatkan Uang Saku Disini
Tambah uang saku? Dapatkan uang bulanan? Yukk jadi dropshiper Toko Cherish Imutt :) Modalnya cm account sosial media, wa atau bbm km lo :) Utk Tahu Caranya? Klik Gambar Uang Hello Kitty Diatas :)