Kartu Kredit Menguntungkan Atau Merugikan?



Menggunakan atau akan menggunakan kartu kredit? Sedang mempertimbangkan apakah menguntungkan atau merugikan? Semoga tulisan saya ini bisa membantu teman-teman ya :)

Berikut pertimbangannya :

1. Barang apa yang akan anda beli dengan kartu kredit tersebut.

Barang apa yang akan anda beli menggunakan kartu kredit nantinya? Jika barang-barang yang merupakan kebutuhan yang pastinya anda bisa membayarnya , bukan barang yang dibeli berdasar keinginan saja, kartu kredit bisa jadi menguntungkan namun perhatikan dahulu harganya dan bunga cicilan barangnya ya :)

2. Promo apa yang bisa anda ikuti dari kartu kredit

Kartu kredit sering mengadakan kerjasama dengan beberapa merchant untuk memberikan benefit kepada pada pemegangnya, misalnya di supermarket tertentu memberikan potongan sekian persen. Coba hitung dahulu keuntungan promo yang bisa anda ikuti dari kartu kredit anda nantinya apa saja.

3. Besarnya Biaya Tahunan

Biasanya kartu kredit memiliki biaya tahunan yang harus dibayarkan, nah coba hitung dahulu biaya tahunannya dengan manfaat yang bisa anda peroleh besar yang mana..

Ok sekian sharing saya, semoga membantu :)

Best Regard

Inova Melisa pin:28C627DE
Hp atau whatsapp : 085743422244
yahoo messager : inova.melisa

Blog blog :

Www.maminyacherish.blogspot.com
Www.resepinovamelisa.blogspot.com
Www.sistainovamelisa.blogspot.com
Www.mamicerdas.com
www.inovamelisa.wordpress.com

Filled Under:

Dapatkan Uang Saku Disini

Dapatkan Uang Saku Disini
Tambah uang saku? Dapatkan uang bulanan? Yukk jadi dropshiper Toko Cherish Imutt :) Modalnya cm account sosial media, wa atau bbm km lo :) Utk Tahu Caranya? Klik Gambar Uang Hello Kitty Diatas :)