Warna Pakaian Yang Tepat Untuk Kecantikan Anda



Jangan sepelekan memilih warna pakaian yang tepat untuk kecantikan anda. Dengan memilih warna yang tepat pancaran wajah, bentuk tubuh, dan kulit tubuh bisa tampak lebih menarik loh! ╭(^▽^)╯

Berikut tipsnya

1. Pakaian Warna Hitam hingga ke abu-abu

Cocok dipakai untuk yang berbadan besar, karena memberi efek melangsingkan. Selain itu untuk yang memiliki kulit putih karena makin menonjolkan kilau kulitnya. Pakaian warna ini juga membuat pemakainya tampak lebih anggun dan elegan.

2. Pakaian Warna Jingga, Hijau Cerah dan Kuning.

Cocok dipakai yang berkulit coklat hingga gelap eksotis. Warna-warna ini akan makin menonjolkan kilau sehat kulit coklat hingga hitaam eksotis. Aura wajahpun akan lebih cerah.

3. Pink cerah, Merah, Ungu Cerah

Cocok dipakai yang berkulit cerah dan berbadan langsing.. Hati-hati yang berbadan besar, warna-warna ini bisa "membesarkan"

4. Putih

Pakaian berwarna putih cocok dipakai untuk yang berkulit gelap.. Hasilnya akan shopisticated sekaligus sexy (∩_∩)

5. Warna Pastel

Cocok dipakai untuk yang berkulit kuning, orang berkulit putih kurang baik berpakaian warna ini karena akan terlihat pucat..

6. Warna Biru

Warna biru cenderung cocok untuk semua warna kulit (∩_∩) tinggal pilih kadar birunya tua atau muda, makin tua efeknya makin seperti warna hitam.. Makin muda efeknya makin seperti warna putih.

Ok sekian tips dari saya.. Semoga membantu..

Best Regard

Inova Melisa
pin:28C627DE
Whatsapp or hp 085743422244

Blog blog :

Www.maminyacherish.blogspot.com
Www.resepinovamelisa.blogspot.com
Www.sistainovamelisa.blogspot.com
Www.mamicerdas.com
www.inovamelisa.wordpress.com

Filled Under:

Dapatkan Uang Saku Disini

Dapatkan Uang Saku Disini
Tambah uang saku? Dapatkan uang bulanan? Yukk jadi dropshiper Toko Cherish Imutt :) Modalnya cm account sosial media, wa atau bbm km lo :) Utk Tahu Caranya? Klik Gambar Uang Hello Kitty Diatas :)