Aplikasi Smartphone Untuk Kebugaran Tubuh ( Atur Berat Badan Ideal, Makanan dan Olahraga )



Aplikasi smartphone apa yang bisa membantu kita mencapai berat badan ideal dan tubuh bugar?

Saya memilih : myfitnesspal

Aplikasi ini merupakan aplikasi sosial media sekaligus monitoring pola makan, olahraga dan target berat badan yang kita inginkan.

Disini kita bisa mencatat menu makan pagi, siang dan malam serta snack kita dan akan mendapatkan catatan kandungan kalorinya.
Tujuannya supaya terkontrol kalorinya dan kita bisa melihat bagaimana kandungan gizi makanan yang kita santap tiap harinya.

Kita juga bisa mencatat olahraga apa saja, beban juga kardio, lamanya juga mendapatkan info jumlah kalori yang dikeluarkan.

Jumlah air yang kita konsumsi, raport harian dari makanan serta olahraga yang kita lakukan setiap harinya juga bisa kita catat.

Disini kita bisa mencari teman-teman yang sevisi dan semisi dengan kita sehingga bisa saling menyemangati dan mendukung. ^^ keren kann..

Ok sekian info tentang Aplikasi Smartphone Untuk Kebugaran Tubuh ( Atur Berat Badan Ideal, Makanan dan Olahraga ) semoga membantu.

Filled Under:

Dapatkan Uang Saku Disini

Dapatkan Uang Saku Disini
Tambah uang saku? Dapatkan uang bulanan? Yukk jadi dropshiper Toko Cherish Imutt :) Modalnya cm account sosial media, wa atau bbm km lo :) Utk Tahu Caranya? Klik Gambar Uang Hello Kitty Diatas :)