Makan Banyak Tetap Kurus? Apa Rahasianya?



Makan banyak namun tetap kurus bagaimana caranya? berikut tipsnya.. ^^

1. Perbanyak Sayur Dan Buah

Sayur dan buah mengandung serat dan gizi yang tinggi, serat membuat kita kenyang lebih lama dan buang air besar tetap lancar.

2. Pilih karbohidrat komplek dengan jumlah cukup tidak berlebih

Karbohidrat komplek ada di beras merah dibandingkan dengan beras putih. Di roti gandum utuh dibandingkan dengan roti putih. Karbohidrat komplek membuat kita kenyang lebih lama dan gula dalam darah tetap stabil.

3. Hindari Lemak

Lemak walaupun sedikit mengandung banyak kalori yang akan meningkatkan berat badan kita. Jenis lemak yang dimaksud adalah lemak jenuh misalnya : mentega, gorengan, margarin, cream dll. Lemak tak jenuh yang ada didalam alpukat misalnya justru baik untuk menjaga berat badan.

4. Hindari Gula

Gula pasir tidak mengandung gizi selain kalori.. Gula pasir diyakini mengundang banyak penyakit termasuk kanker. Hindari gula untuk berat badan ideal dan tubuh tetap sehat.

5. Tingkatkan Protein

Protein baik bagi tubuh kita, membantu bentuk otot dan mengganti sel sel yang rusak. Kulit, rambut pun akan lebih indah jika protein tercukupi. Dengan sumber kalori protein

6. Olahraga

Yah gak ada yang mengalahkan olahraga, makan banyak kalori akan dibuang dengan olahraga.

Ok sekian tipsnya makan banyak namun tetap kurus, semoga membantu (*^-^*) Bantu share ke sosial media anda ya..

Filled Under:

Dapatkan Uang Saku Disini

Dapatkan Uang Saku Disini
Tambah uang saku? Dapatkan uang bulanan? Yukk jadi dropshiper Toko Cherish Imutt :) Modalnya cm account sosial media, wa atau bbm km lo :) Utk Tahu Caranya? Klik Gambar Uang Hello Kitty Diatas :)